Selasa, 05 Oktober 2010

provider

Banyak sekali promosi-promosi kartu untuk handphone yang tidak jelas akan kualitas yang dimiliki oleh provider yang bersangkutan. Banyak sekali yang menawarkan bonus-bonus atau biaya-biaya yang ditawarkan murah. Tapi kenyataannya tidak sesuai dengan penawaran-penawaran yang telah diberikan. Memang masing-masing kartu handphone atau provider mempunyai kelebihan dan kekukarangannya. Contohnya saya memakai kartu handphone atas nama provider INDOSAT dan TELKOMSEL. Lebih tepatnya lagi saya memakai kartu Mentari dan Simpati. Kedua kartu ini mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan untuk orang-orang yang memakai kartu mentari yaitu mempunyai jaringan yang cukup kuat. Dalam masalah tarif telepon dan sms cukup murah. Setiap kali mengirim sms akan mnedapatkan bonus sms. Untuk pemakaian tarif telepon bisa di katakana cukup murah, cocok untuk kalangan para pelajar. Provider ini mempunyai akses internet yang cukup murah dalam masalah tarifnya. Adapun kekurangannya provider kartu ini kurang cocok untuk di bawa keluar daerah pulau jawa. Knp? Karena masih ada daerah yang belum terdapat jaringan atau sinyal provider ini. Untuk mengakses internet cukup lama.

Sedangkan kelebihan untuk orang-orang yang memakai kartu simpati yaitu mempunyai jaringan atau sinyal yang sangat bagus, baik di daerah jawa atau di luar jawa. Dalam mengakses internet mempunyai kecepatan yang cepat. Provider kartu inipun mempunyai banyak menawarkan bonus-bonus contohnya bonus sms, dan bonus untuk internet. Adapun kekurangan dalam memakai kartu atau provider ini yaitu dalam masalah tarif telepon dan tarif sms cukup mahal. Provider kartu ini cocok untuk kalangan orang-orang yang sudah bekerja atau yang memiliki bisnis.

Kenapa saya harus memilih provider atau kartu Mentari dan Simpati? Karena kedua karu ini mempunyai atau melengkapi satu sama lain baik dalam masalah tarif sms atau tarif telepon, dan masalah tariff jaringan atau sinyal. Kenapa melengkapi satu sama lain? Karena dalam masalah tarif sms dan tariff telepon provider INDOSAT(Mentari) bisa di bilang murah sedangkan TELKOMSEL(Simpati) mempunyai jaringan atau sinyal yang bagus. Oleh sebab itu provider atau kartu yang saya miliki bisa di bilang saling melengkapi satu sama lain.

*syarat dan ketentuan berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar