Senin, 25 Oktober 2010

contoh proposal

PROPOSAL MENGADAKAN SEMINAR


LATAR BELAKANG

Rangka ulang tahun provider Indosat pada Agustus 2011, kami dari Group Mentari akan mengadakan seminar yang akan diadakan pada bulan agustus mendatang yang beralokasikan di Gunadarma University. Sebagai informasi Group Mentari yang tealh bergabung dengan Idosat Tbk sejak 10 tahun yang lalu di Jakarta telah banyak mempromosikan produk-produk Indosat kepada masyarakat luas dari kalangan kecil sampai dengan kalangan atas, dalam sarana kami menyediakan media komunikasi dan jaringan (internet). Untuk dari itu kami di sini tidak berbicara terlalu banyak tetapi produk kami bebicara.


MAKSUD DAN TUJUAN

Tujuan kami mengadakan seminar terbuka di Gunadarma University adalah untuk mempromosikan program-program baru dan produk-produk baru serta untuk menjual daya saing yang sekarang sudah semakin maju kepada pengikut seminar. Tidak hanya itu kami akan mengadakan pengundian kepada peserta seminar yang telah mengisi kuisioner dari Group Mentari yang dimana pengundian dan doorprise akan diberikan di akhir acara.


DATA GROUP

Nama : Goup Mentari

Afiliasi Perusahaan : Indosat Tbk

Alamat : Jl. Gatot Subroto No. 36 Jakarta 10110

Telepon : 021 5555 9999

021 6543 4444

Email : publicrelations@indosat.com

Web : www.indosat.com


PENUTUP

Akhir kata kami dari Mentari Group mengucapkan terima kasih kepada pihak bapak/ibu apabila menyetujui acara yang telah kami ajukan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Asisten Marketing Manager



( Devi Triwulandari Nurdin)

0 komentar:

Posting Komentar